Artikel Populer

Peringati HUT Ke-21, Pattiasina Tersenyum kepada Partai Demokrat Jadi Berkat untuk Maluku

Peringati HUT Ke-21, Pattiasina Tersenyum kepada Partai Demokrat Jadi Berkat untuk Maluku

Ambon . Suara ReformasiCom. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Maluku menggelar peringatan HUT Partai Demokrat ke 21 dengan sederhana di Sekretariat DPD, kawasan Karang Panjang, Ambon.

Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Elwen Roy Pattiasina mengatakan, tanggal 9 September adalah ulang tahun dari partai Demokrat yang merayakan Sabtu, karena tanggal 9 bertepatan dengan hari Jumat waktu yang sangat pendek.

“Kita menghargai teman-teman muslim untuk salat Jumat, jadi saya instruksikan kepada teman-teman di kabupaten/kota untuk melakukan acara HUT pesta pada hari Sabtu, ujar Pattiasina kepada porostimur.com, Senin (12/9/2022).

Pattiasina mengatakan, dengan peringatan HUT Ke-21, diharapkan seluruh kader PD dapat terus berjuang dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat, terutama pada situasi sulit seperti saat ini.

“Yang saya tekankan adalah bagaimana kader Partai Demokrat itu selalu ada di tengah-tengah masyaraka, peduli dan menyadari semua orang bahwa saat ini kondisi perekonomian sedang sulit, harga bahan bakar minyak naik. Oleh sebab itu, Demokrat harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Roy bilang, salah satu dari bukti kepedulian PD terhadap masyarakat adalah dengan membagi-bagikan sembako kepada warga yang kesulitan dan membutuhkan.

“Walaupun mungkin nilainya tidak seberapa peduli tapi ini bukti nyata bahwa Demokrat kepada masyarakat. Hal ini kita lakukan di DPD dan saya sudah instruksikan kepada seluruh kader pengurus di kabupaten/kota untuk melakukan hal yang sama, yakni memberikan bantuan kepada masyarakat kecil,” tukasnya.

Pada kesempatan HUT itu, Pattiasina berharap kepada seluruh pengurus serta kader Demokrat khususnya di Maluku untuk dapat mengatur strategi, merapatkan barisan, berjuang untuk mensukseskan pemilu 2024 demi menyambut kemenagan Demokrat di masa mendatang.

Elwen bilang, pada tanggal 16 September nanti, Partai Demokrat secara nasional akan membuka pembukaan pendaftaran kader oleh Ketua Umum AHY dan akan diikuti DPD dan DPC di seluruh Indonesia.

Baca Juga Tahu Ibu Susi Tak Lagi Jadi Menteri, Puluhan Kapal Asing Berpesta Curi Ikan di Laut Indonesia

“Kita juga akan membuka pendaftaran untuk kader-kader terbaik di seluruh Indonesia dan khususnya Maluku. Kita membuka pintu seluas-luasnya kepada kader-kader terbaik di Maluku dan juga orang-orang di Maluku yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai Demokrat,” jelasnya.

Roy berharap, kehadiran PD menjadi berkat bagi masyarakat Maluku. target untuk tahun ini minimal seluruh Dapil akan diperoleh dan terisi. 




Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori