Artikel Populer

Kegiatan Dan Pergerakan Relawan Boy Uwuratuw di Tanut Topang Boy Jadi Bupati KKT 2024

Kegiatan Dan Pergerakan Relawan Boy Uwuratuw di Tanut Topang Boy Jadi Bupati KKT 2024

Saumlaki.Suara Reformasi.Com.Julianus Aboyaman Uwuratuw atau yang biasa disapa Dokter Boy, kembali menyasar sekaligus memperkuat simpul-simpul yang menjadi basis dirinya saat maju bertarung merebut kursi paling diincar seantero Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang. Kali ini, Kecamatan Tanimbar Utara (Tanut) menjadi fokus kunjungan dirinya. Dengan diterima baik secara adat oleh para tetua adat di Kecamatan Tertua di Bumi Duan Lokat ini, juga para tokoh agama hingga perangkat desa dari 7 negeri adat.

relawan relawan Boy Uwuratuw ini membludak memadati balai desa diantaranya Desa Keliobar, Kelaan, Lamdesar Timur dan Lamdesar Barat. Sedankan untuk empat desa yang disebut 4 Serangkai (Ridol, Ritabel, Watidal dan Lelengluan) tertanam di Natir Desa Ridol. Kehadiran para relawan maupun simpatisan terhadap sosok Dokter Boy sebagai wujud untuk memberikan dukungan suara pada pelaksanaan pemilihan Pilkada tahun 2024 nanti. 

Ketua Tim Relawan Boy Uwuratuw (RBU) Hengky Lokra, mengaku para RBU ini telah tersebar di seluruh wilayah Tanimbar Utara. Para pendukung ini, menurut dia akan direkomendasikan untuk ikut mengawasi perintah Pilkada nanti. Dimana ribuan bantuan ini mendukung besar agar calon dukungannya Dokter Boy Uwuratuw dikenal, disukai dan kemudian dipilih rakyat Duan Lolat. Bahkan kerja simpul-simpul relawan ini semakin meningkatkan popularitas dan elektabilitas yang sangat tinggi dan sangat diperhitungkan oleh partai politik maupun kandidat-kandidat lain yang juga akan bertarung nanti. 

Diungkapkan kalau Relawan Boy Uwuratuw yang sudah terbentuk di Tanimbar yakni Kecamatan Selaru, Pulau Lima Satu Seirah, Kecamatan Wermaktian dan Tanimbar Utara. Dimana para relawan ini akan terus dikembangkan untuk memenangkan Boy Uwuratuw menjadi Bupati Kepulauan Tanimbar 2024 nanti. 

"Relawan Boy Uwuratuw akan terus bergerak tancap gas lagi. Kita akan terus mensosialisasikan kandidat Pemimpin Masa Depan Tanimbar. Sosialisasi penting karena proses ini tidak mudah, terutama bagi mereka yang berusia lanjut, para pemilih pemula juga akan kita rangkul," tegas Hengky.

Seluruh relawan Boy Uwuratuw mendidik warga pentingnya memilih Bupati KKT tuk Tanimbar yang lebih baik. Menurut Hengky, peran relawan harus turun ke masyarakat, door to door, membawa kampanye secara kekeluargaan, memberikan arahan ke pasar-pasar, ke terminal, ke wilayah basis warga yang belum terjangkau internet, media sosial. Itu yang menjadi sasaran teman-teman relawan. (Ser)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori