Artikel Populer

Dugaan Kuat Ketua KONI MBD Lahap Habis Dana Bonus Atlet Popmal 2022 Lagi Sibuk  Caleg

Dugaan Kuat Ketua KONI MBD Lahap Habis Dana Bonus Atlet Popmal 2022 Lagi Sibuk Caleg

Ambon.Suara Reformasi.Com.Ketua Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Provinsi Maluku, Chau S.E.M. Petruz, diduga kuat melahap habis dana bonus Atlet Popmal 2022 kini kunjung tiba dan sekarang sibuk dengan urusan maju mencalonkan diri jadi anggota legislatif daerah pemilihan Kisar Kabupaten MBD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pernyataan ini disampaikan salah satu Atlet asal Kabupaten MBD, dengan inisial DK kepada wartawan media ini lewat telfon selulernya Kamis (29/6/2023) saat pihaknya bersedia memberikan komentar soal ketidak beresan Pemerintah Daerah Kabupaten MBD dan KONI daerah itu tidak mampu serta tidak berterimah kasih atas perjuangan para Atlet dalam mengharumkan nama daerah saat Popmal 2022.

Menurut DK, Ketua KONI Kabupaten MBD, Chau Petruz, kini sibuk dengan konsolidasi untuk Caleg di tahun 2024 dari partai PDIP yang berakibat terhadap urusan menjadi tanggung jawab sebagai ketua KONI terbengkalai.

"Sesuai hasil Popmal 4 tahun 2022, itu ada dua Cabang Olahraga (Cabor) yang menyumbangkan medali emas yakni cabor Taekwondo dan Kempo, tapi apa bole dikata Pemerintah Daerah Kabupaten MBD dan KONI, tidak ada perhatian alias masih jauh dari harapan,"  jelas DK.(Tim)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori