Artikel Populer

Dandim 1513/SBB Hadiri Pemakanan Anggota Rindam XVI/Pattimura

Dandim 1513/SBB Hadiri Pemakanan Anggota Rindam XVI/Pattimura

SBB .Suara Reformasi.ComUpacara pemakaman secara militer di selenggarakan oleh Rindam XVII/ PTM almarhum serda Glen Hendry Nurue. yang merupakan personel dari Rindam XVII/Ptm yang berkedudukan desa suli ambon kec salahutu kab maluku sabtu tengah 28/04/2023.

Pemakaman untuk almarhum di laksanakan di tempat kelahiranya desa murnaten kec taniwel kab seram bagian barat.

Upacara pemakaman di pimpin oleh Dansecaba rindam XVI/Ptm Letkol Inf Alex DM Lumban.Gaol SEMM sebagai inspektur upacara, dan upacara upacara Letda Inf Rusli suneth sementara kapten Inf Awal rolobessy sebagai komandan upacara.

Almarhum serda glen hendry Nuruwe meninggal di RSPAD gatot subroto jakarta pada usia 41 tahun karena sakit yang dideritanya dan almarhum serda glen nuruwe meninggalkan seorang istri dan seorang anak perempuan yang masi berusia 15 Tahun.

Upacara pemakaman juga di hadiri Dandim 1513/SBB Letkol Inf Rudolf G Paulus bersama jajarannya.

Saat di konfirmasi red media PW Dandim 1513/SBB menyampaikan atas nama keluarga besar kodim 1513/SBB ikut serta suree cita atas meninggalnya sala seorang anggota terbait TNI dari rindam XVI/Ptm

Semoga semua amal perbuatanya dapat di terima Tuhan Yang Maha Kuasa dan surga tempatnya.bagi keluarga yang di tinggalkan almarhum harus sabar, tabah dan ikhlas menerimanya karena setiap ciptaannya pasti akan kembali menghadap sang pencipta…pinta Dandim 1513/SBB.(Ser)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori