Artikel Populer

Pj.Bupati KKT Serahkan 330 SK P3K

Pj.Bupati KKT Serahkan 330 SK P3K

SuaraReformasi.Com.Saumlaki.Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Ruben B Moriolkossu, menyerahkan surat keputusan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi 2022, secara simbolis di halaman depan kantor BKPSDM yang terletak di jalan Poros Saumlaki, Selasa (15/8/2023). 

Alhasil, dirinya berpesan bagi mereka yang diangkat sebagai P3K, harus melaksanakan tugas secara baik dengan motto bahwa ASN yang berakhlak yang berorientasi kepada pelayanan. Para P3K dengan status sebagai ASN ini, harus bekerja sesuai aturan yang berlaku. Ratusan P3K ini, ungkap Moriolkossu, tersebar ada tiga formasi yakni kesehatan, pendidikan dan teknis fungsional.

"Perlu saya ingatkan bahwa saudara diangkat sebagai P3K bukanlah sebagai tujuan akhir. Namun ini merupakan awal dari perjalanan karier sebagai ASN,’’ ujar Penjabat Bupati.

Sedangkan kepada jabatan fungsional guru penjabat bupati berpesan, agar cepat menyesuaikan diri dengan suasana kerja baru sebagai pejabat fungsional guru. Fungsional guru harus bekerja dengan sungguh-sungguh dalam menghadapi tantangan.

‘’Kita harus tegas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tandasnya. 

Dalam kegiatan Tsi'lk Ira Kepegawaian Tahun 2023, menyongsong HUT kemerdekaan RI ke-78 ini juga, dirangkai  dirangkaikan selain dengan Penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), jug dilakukan  Penandatanganan Perjanjian Kerja dan pakta integritas Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kabupaten Kepulauan Tanimbar, penyerahan SK Pensiun serta Penyerahan Ijazah bagi Lulusan Akademik 2022/2023 PEM AKAMIGAS CEPU.(YantiSer)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori