Artikel Populer

Bupati Safitri Lantik Pengurus Karibo

Bupati Safitri Lantik Pengurus Karibo

Namrole, Suarareformasi.com - Bupati Kabupaten Buru selatan (Bursel), Hj Safitri Malik Soulissa melantik pengurus Komonitas Anak Rimba Bipolo (Karibo) berlangsung di lokasi  Alun- Alun Namrole di depan Kantor Bupati Bursel Sabtu 14/8 2021.

Pelantik 16 orang pengurus Karibo, sekaligus melaksanakan penanaman 300 anak pohon yang tersebar didalam Kota Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan, dari anakan pohon tersebut diantaranya, pohon bunga tanjung,  Mahoni, Linggoa dan pohon Trambesy.

Tujuan dari kegitan tersebut, anggota Keribo setiap saat mengedepankan dan peduli lingkungan yang bersih, indah dan nyaman, kegiatan ini merupakan rutinitas untuk mendukung program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bursel priode 2021-2026.

Safitri Malik Soulissa Dalam sambutan Mengatakan, Saya ingin berpesan kepada segenap anggota Karibo , mari kita semua kerja  kerja kerja yang tulus untuk menghasilkan apa yang kita butuhkan dan janganlah kita melihat semut yang jauh disana, akan tetapi melihatlah Gajah yang besar dikelopak mata kita, sehingga dapat menciptakan kota yang Besar dan indah untuk mencotohkan kepada Kabupaten/ Kota di Wilayah Provinsi Maluku.

Dengan demikian Kata Bupati, hidup di permukaan bumi yang kita pijat ini, semunya punya kesempatan dan keinginan dikala itu, hal ini terbukti ketika cita cita Saya hanya berkeinginan untuk menjadi pemimpin, akhirnya dengan izin Allah Swt, Saya diberikan amanah untuk mejadi pemimpin di Kabupaten Bursel” Ujarnya.

Pesan Safitri, Segenazp anggota Karibo yang baru dilantik hari ini benar benar menjalangkan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab demi kemaslahatan umat di Kabupaten Lolik Lalen Fedak Fena.

Hadir dalam acara tersebut Selain Bupati Bursel, juga dihadiri Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selasily, Ketua DPRD bersama anggota, pimpinan  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Para Asisten, Staf Ahli, pimpinan instasi pertikal, OKP, Ormas, tokoh Agama, Adat ,tokoh masyarakat serta tokoh Pemuda dan  insan Pers(Adam Kiat)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori