Artikel Populer

Bormasa Ungkap Keinginan Menjadi Tanimbar 1 Usai Resmi Terdaftar di PDIP KKT

Bormasa Ungkap Keinginan Menjadi Tanimbar 1 Usai Resmi Terdaftar di PDIP KKT

Suara reformasi Com.Saumlaki - Pasca dibukanya proses pendaftaran dan penjaringan serta seleksi persyaratan dan administrasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) oleh DPC PDIP KKT pada selasa 16 April kemarin, sejauh ini sudah ada 3 kandidat yang menyambangi sekretariat DPC PDIP KKT guna mengambil formulir pendaftaran bakal calon. 

Salah satu dari 3 bakal calon yakni Adolof Bormasa bersama iring-iringan para simpatisannya menyambangi sekretariat partai banteng tersebut guna menyerahkan fom pendaftaran dan berkas administrasi bakal calon bupati secara langsung kepada Ketua Tim Penjaringan dan disambut baik oleh seluruh kader dan simpatisan PDIP yang hadir di sekretariat DPC PDIP KKT pada, Kamis (18/04/2024) siang. 

Dengan jargon "Tanimbar Baru", mantan kapolres 3 kali ini berkeinginan menjadi Kepala Daerah di Tanimbar lantaran menurut dirinya Tanimbar saat ini sudah sangat parah dengan adanya miskin ekstrim, belum lagi banyak ASN yang terjerat kasus korupsi dan kondisi keuangan daerah yang semakin memburuk. oleh karena itu perlu adanya pembenahan. 

"Saya berkeingan untuk menjadi Tanimbar 1 hanya untuk Tanimbar yang lebih baik. Karena banyak hal yang harus dibenahi di daerah ini terutama masyarakat yang makin hari makin susah" ungkap Bormasa 

Bormasa menambahkan bahwa atas kuasa Tuhan ketika ia terpilih nanti akan memperbaiki data base kemiskinan ekstrim di bumi duan lolat yang sejahtera dan beradap sesuai dengan program unggulan Tanimbar Baru yang diusungnya. 

"Jangan banyak berjanji dan jangan banyak bermimpi. Kalau pemimpin mau senang ya tidur saja dirumah. Karena pemimpin yang baik itu harus tau apa yang harus dia laksanakan, harus turun lapangan untuk melihat situasi dan jangan menjadi bos" tutup Bormasa (Ser)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori