Artikel Populer

Bagian firman Tuhan hari ini (LPJ GPM) 2 Samuel 16:1-4

Bagian firman Tuhan hari ini (LPJ GPM) 2 Samuel 16:1-4

Menceritakan ttg kisah Daud yg sedang berada dalam pelarian..Tiba tiba Daud bertemu dwngan Ziba..Ziba adalah hamba Mefiboset..Mefiboset adalah anak Yonathan , sahabat karib Daud...Ziba adalah hamba yg dipercaya oleh Mefiboset untuk mengatur rumah tangganya.Ziba menemui Daud dengan membawa perbekalan untuk Daud yg saat itu sedang berada dalam pelarian. Tampaknya ia datang tanpa sepengetahuan tuannya..Ketika Dud menanyakan kabar Mofiboset, Ziba mengatakan sesuatu yg sebenarnya dapat diragukan kebenarannya..Dengan kata lain Ziba memfitnah Mefiboset, tuan yg dia layani..Mengapa?..Ziba ingin mencari keuntungan bagi dirinya sendiri..

Setiap politisi pasti memahami bahwa dalam politik tidak ada kawan ataupun lawan yg abadi.Yang ada hanyalah kepentingan yg abadi..Dasar pilihan bagi seseorang untuk bersekutu atau menjadi lawan hanya satu yaitu keuntungan diri sendiri..Mungkin selama jangka waktu tertentu kita berhasil membamgun kepercayaan orang orang disekitar kita tentang kredibilitas dan integritas yg kita miliki..Namun cepat atau lambat motivasi kita yg sesungguhnya akan terbongkar juga..

Mari kita belajar dari kebenaran firman Tuhan hari ini untuk tetap  mengutamakan hal yang lebih penting. Ada begitu banyak hal yang jauh lebih penting daripada keuntungan pribadi kita. Ada kebenaran Tuhan, dan itu jauh lebih penting dari sekadar mempunyai posisi yang aman dalam masyarakat. Ada kekudusan Tuhan, dan itu jauh lebih penting daripada sekedar memperoleh keuntungan yang berlimpah. Ada kasih setia kepada Allah, dan itu jauh lebih penting daripada sekedar berelasi untuk menarik keuntungan dari hubungan itu. Jikalau kita belajar mengutamakan hal-hal yang utama tentang Allah, kebenaran-Nya, rencana-Nya, kehendak-Nya, dan kerajaan-Nya, maka Tuhan tidak mungkin akan meninggalkan kita. Tuhan tidak akan membiarkan orang-orang saleh-Nya tanpa penyertaan dan pemeliharaan-Nya. Tuhan tidak akan membiarkan orang-orang kudus-Nya dihina dan ditindas tanpa adanya Tuhan untuk memastikan keadilan ditegakkan. Biarlah hati kita sepenuhnya diarahkan kepada Allah dan kepada usaha untuk menyenangkan hati-Nya saja.

Ingatlah, apapun godaan dan tawaran dunia yg menggiurkan, kita mampu untuk melawannya, ketika kita sllu meminta tuntunan kuasa Roh Kudus sehingga kita tetap menjaga integritas kita sebagai warga gereja yg bersaksi bagi kemuliaan dan kepujian nama Tuhan..

Slmt beraktivitas..Tuhan Yesus sllu berkati bapa dan ibu serta basudara semua..Shalom🙏😊


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori