Artikel Populer

*Tim Pembina SAMSAT Provinsi Maluku hadiri Rapat Pembahasan Dana Hibah di Komisi III DPRD Provinsi Maluku*

*Tim Pembina SAMSAT Provinsi Maluku hadiri Rapat Pembahasan Dana Hibah di Komisi III DPRD Provinsi Maluku*

SuaraReformasi.Com.Ambon.Senin 22 April 2024 Jasa Raharja Maluku Bersama Ditlantas Polda Maluku dan Badan Pendapatan Daerah Maluku yang merupakan Tim Pembina Samsat Provinsi Maluku menghadiri undangan rapat di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku Bapak Richard Rahakbauw, SH. beserta Wakil Ketua dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Maluku serta  Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Provinsi Maluku Bapak Andrew F. M. Lessil, S.STP, M.Si Beserta staff Kasubdit Regident Ditlantas Polda Maluku Bapak AKBP Indra Sandi Purnama Sakti, SIK beserta staff dan Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku Bapak Herman Haurissa beserta Staff. 

Dalam rapat ini membahas pemanfaatan dana hibah daerah untuk meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) di Provinsi Maluku khususnya pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor serta mengkaji terkait pemberian Kontribusi Biaya Operasional Kantor Bersama Samsat/Hibah jasa Raharja yang lebih efektif dan memenuhi aspek regulasi yang berlaku. 

Dari rapat ini menghasilkan keputusan bahwa penggunaan NPHD dapat di gunakan setelah tim pembina samsat mengajukan Rencana Kerja Anggaran dan akan di masukan dalam Rencana Anggaran Perubahan yg nanti akan diputuskan di pembahasan anggaran perubahan.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini Tim Pembina Samsat dapat terus berinovasi dalam melakukan upaya-upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan kewajibannya sebagai wajib pajak guna meningkatkan optimalisasi pendapatan dan membudayakan masyarakat yang patuh” tutup Herman.(Ser)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori