Artikel Populer

Gubernur Lantik Marasabessy, Sebagai Penjabat Bupati Malteng,

Gubernur Lantik Marasabessy, Sebagai Penjabat Bupati Malteng,

Ambon.Suara ReformasiCom. Gubernur Maluku Morat Ismail melantik Muhammat Marasabessy menjadi pejabat Bupati Maluku Tengah.

Pelantikan oleh Gubernur atas nama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang berlangsung di lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, Senin (12/9/2022), sore tadi.

Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Mendagri Nomor:131.81/5271 tahun 2022 tanggal 8 September 2022.

Gubernur dalam sambutannya mengingatkan, tugas penjabat sudah disampaikan dalam surat keputusan Mendagri. Untuk itu, Gubernur akan melakukan pengawasan ketat setiap 3 bulan termasuk masalah pengungsi

“Saya ingin menyampaikan beberapa hal penting kepada saudara pejabat bupati sebagai berikut, pertama, saudara telah disebutkan secara jelas dalam surat keputusan Menteri Dalam Negeri dan itu tugas pokok utama yang harus saudara prioritaskan saya tetap akan diawasi secara ketat,” jelasnya.

Untuk mengevakuasi kinerjanya, gubernur memberikan wakti setiap tiga bulan untuk melaporkan perkembangan.

“Setiap tiga bulan sekali Saudara wajib menyampaikan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas sebagaimana diatur dalam surat Mendagri nomor 121 dari 5711 tanggal 15 Agustus 2022 tentang laporan pejabat pejabat pejabat gubernur dan walikota,” tegasnya.Selain itu, lanjut gubernur banyak pekerjaan yang harus diselesaikan selama ini belum selesai

Yang kedua di Kabupaten Maluku Tengah masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan antara lain masalah batas daerah,pengaturan,pengaturan kepala desa dan urusan lainnya termasuk aset daerah, harapnya.

Untuk menyelesaikannya karena perlu melakukan konsultasi dengan seluruh jajaran pegawai Maluku Tengah melalui komunikasi koordinasi dan kolaborasi sehingga dapat menyelesaikan tugas pelaksanaan pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten Maluku Tengah

"Ketiga secara nasional kita diperhadapkan dengan masalah inflasi yang tinggi akibat harga BBM yang diikuti dan juga pencapaian," ujarnya. (SR)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori