Artikel Populer

Umasugi Lantik pengurus DPD II Partai Golkar Malteng ,Lailosa Nahkodai Golkar dua periode

Umasugi Lantik pengurus DPD II Partai Golkar Malteng ,Lailosa Nahkodai Golkar dua periode

Masohi, Suararefermasi.com - Ridolof Lailosa kembali resmi memimpin ketua DPD II partai Golkar kabupaten Maluku Tengah,pasca dilantik dan di ambil sumpahnya oleh ketua DPD Golkar provinsi Maluku Ramli Umasugi di kota Masohi,(22/6)

Dalam pidato politik perdana, Lailosa mengatakan, sudah sangat jelas apa yang di tentukan oleh kader kader partai Golkar yang mana bisa mempercayakan dirinya untuk memimpin kembali partai Beringin di bumi pamahanu nusa yang ke dua kalinya,

Lailosa menyebutkan, ada beberapa tugas prioritas yang menjadi target DPD II Malteng kedepan. Yakni konsolidasi untuk kemudian melakukan musyawarah cabang (Muscab) DPD II Golkar di Kabupaten Maluku Tengah sebagai mana di arahkan oleh ketua umum.

Lailosa memastikan dirinya dan para pengurus partai yang baru mampu membawa kembali kejayaan partai Golkar di Maluku Tengah dalam konstelasi politik 2024,sebab politik 2019 merupakan pelajaran dimana partai Golkar digempur habis habisan oleh kekuasaan,tetapi hari ini kami masih ada walaupun kami bertahan dengan satu fraksi,"ungkapnya.

Lailosa menegaskan, pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah periode 2021-2025 ini, merupakan hasil dari Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah,Walaupun saat Musda terjadi gugatan ke mahkamah partai dari beberapa pihak.

Disinggung terkait dengan ketidak hadiranya bupati dan wakil bupati Maluku tengah pada acara dimaksud,dirinya sangat kecewa sebab kemenangan Abua Tuasikal dan Marlatu Leleury itu juga bagian dari perjuangan dirinya sebagai sekretaris team pemenang Abua Marlatu,"tutur Lailosa.(mario)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori