Artikel Populer

Pelaksnaan Sholat Idul Adha Di Mesjid Abdurahman Tukuboya Datangkan 11 Ekor Sapi.

Pelaksnaan Sholat Idul Adha Di Mesjid Abdurahman Tukuboya Datangkan 11 Ekor Sapi.

Namlea, Suarareformasi.com - Pelaksanan sholat Idul Adha 1442 Hijiriah berlangsung di Mesjid Abdurahman Tukuboya pada pukul 8.00 wit, dipadatai ratusan Jemaah menggunakan masker dan mengedepankan Pandemi covid-19 yang dipimpin  khotib Al-Ustaz Yahya, Muazin Sabtu Fokaubun dan Imam Al- Ustaz Yahya, pelaksanaan sholat tersebut berjalan aman damai dan khusu.

Dalam khotbah Al-Ustaz Yahya mengatakan, sebagai sorang muslim dan mumin yang hidup dimuka bumi ini, selalu mengingat kepada Allah swt yakni, beriman, bertaqwa dan banyak berzikir untuk senantiasa mengingat kepada Allah swt dan Para Rasul- Rasul, agar nantinya menjadi bekal kita di yaumil mahsar” Ujarnya.

Olehnya itu Kata Al-Ustaz Yahya, Allah Huakbar, Allah Huakbar, Allah Huakbar, bila kita semua umat muslim selalu mematuhi dan mengedepankan ajaran dari Allah swt, maka orang orang tersebut tergolong adalah orang –orang kekasih Allah swt dan bilamana segala urusan dipermukaan bumi ini akan dibuka pintu rezki selebar - lebarnya kepada orang orang yang selalu setia dan cinta kepada Allah swt, Allah Yang Maha Kuasa ”Tuturnya.

Usai pelaksanaan sholat Idul Adha 1442 H Panitia Mesjid Abdurahman Tukuboya mengumumkan, Hewan Sapi kurban yang dikorbankan hari ini di masjid ini berjumlah 11 ekor yang merupakan sumbangsi dari masyarakat yakni,  5 ekor sapi dari kelompok  Tujuh, 1 ekor sapi dari Husen Fatsey, 1 ekor dari Yayasan Muslim Buru, 1 ekor dari Nyong Liem, 1 ekor dari Said Fais Assagaf dan 2 ekor sapi dari Aksi cepat tanggap(ACT).

Hewan tersebut kata panitia, pelaksanaan hewan korban terbut akan disembelih di lokasi masjid ini dan hasil dari daging tersebut akan disalurkan kepada, Fakir miskin, Janda, orang tua jompo, orang yang tidak mampu dan para took agama baik itu imam, penghulu dan sejumlah warga lain yang berhak menerima daging korban ini. (AK)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori