Artikel Populer

Anak-anak Bersemangat Bantu Satgas TMMD Ke-110 Pembuatan Saluran Air Drainase

Anak-anak Bersemangat Bantu Satgas TMMD Ke-110 Pembuatan Saluran Air Drainase

Tual, Suarareformasi.com - Tak mau ketinggalan dengan orang dewasa, para anak-anak warga di kawasan Kampung Baru, Jalan Lukas Mairering, RT 01/01, Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau-pulau Aru, turut ambil bagian dalam membantu mensukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA.2021 Kodim 1503/Tual, Selasa (09/03/2021).

"Ini menunjukan sangat antusias warga kawasan Kampung Baru terhadap pembangunan pembuatan saluran air (drainase) yang sedang kami lakukan, melalui program TMMD ini. Tidak hanya orang dewasa, tapi anak-anakpun mau membantu walaupun hanya pekerjaan-pekerjaan ringan," kata Dan SSK Kapten Inf Hi. Bakri Renhoat.

Dan SSK Kapten Inf Hi. Bakri Renhoat ,mengatakan hal ini juga memperlihatkan bahwa kemanunggalan TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat terjalin dengan erat.

img-1615365976.jpg

"Anak-anak ini sebenarnya tidak ada yang menyuruh mereka, tapi mereka sangat antusias dalam membantu kami dalam pengerjaan sasaran fisik. Semangat mereka itu saya acungi jempol, karena sudah memiliki inisiatif mendukung terealisasinya kegiatan TMMD,” ucapnya Dan SSK.

Menurutnya, mungkin anak-anak ini menyadari dan merasakan dengan hadirnya TNI disini sangat membantu warga desanya."Ini terbukti dengan semangat anak-anak ini, para prajurit Satgas merasa terbantu karena keikhlasan anak-anak ini untuk membantu kerja di TMMD," pungkas Dan SSK Kapten Inf Hi. Bakri Renhoat.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin commodo....

Cindy

Tingkatkan !!!...

Larry

Bagus...

Jerry

Good !!...

nisa

Blognya keren !!...

Mila Karmila

Metode SEO yang sangat keren!!!......

Dian Herliwan
Kategori